Kenalan Sama Ema Ervita, Yuk!




Hai Rek!
Aku Ema. Nama yang biasa aku gunakan di media sosial adalah Ema Ervita. Kalian bisa lebih mengenal aku secara pribadi dengan kepoin akun instagram-ku di @ema.ervita karena disana ada snapgram yang kerap digunakan untuk sharing singkat tentang opini-opiniku tentang berbagai hal.

Kalo media sosial yang selalu up-to-date sampai detik ini, ada Channel Youtube "EMA ERVITA" juga. Disana aku sering berbagi cerita tentang skincare, makeup, fashion, dan beberapa waktu lalu pernah cerita juga tentang pengalaman aku kerja di industri fashion dan di lembaga pemerintahan dulu.
Tujuanku berbagi cerita cukup sederhana, karena aku pernah kesulitan/ strugling tentang skincare bahkan informasi mengenai pekerjaan, yaaa aku ga mau orang lain merasakan hal yang sama denganku, jadilah aku cerita pengalaman-pengalamanku agar orang lain bisa memetik hikmah atau pelajaran dari sana. Disisi lain, berbagi cerita tentang apa yang aku suka adalah aktivitas yang menyenangkan, apalagi kalo hal tersebut dapat bermanfaat buat orang lain.

Nah, begitu pula dibuatnya blog ini. Tujuannya adalah untuk berbagi cerita ke kalian tentang hal yang aku suka, yakni skincare, makeup, fashion, dan hal-hal yang berhubungan dengan itu. Semoga tulisan-tulisanku kedepannya membawa faedah ya, dannn selamat membaca :)

Comments

Popular Posts