RAY VANAV - Level Up Your Gua Sha Ritual Menggunakan Galvanic Ion

Hai, Rek !!

Buat arek Suroboyo, kalian uda pada tau belum kalo ada mall baru di Suroboyo?

Yess, namanya Trans Icon Mall Surabaya yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani. Tanggal 5 Agustus 2022 kemarin baru aja launching, dan bersamaan dengan itu, Female Daily juga meluncurkan offline store pertamanya di sana; namanya FEMALE DAILY STUDIO. Aku penasaran banget dong, apalagi infonya ini adalah beauty store terbesar di Surabaya, bahkan di Indonesia. Saking penasarannya, meluncurlah aku kesana di 8 Agustus, langsung dari Malang, cusssss!!

Memasuki Trans Icon Mall, aku langsung naik ke lantai 1 dan gak susah buat nemuin lokasi Female Daily Studio. Dan sesampainya di depan store, aku cukup kaget donggg, ternyata tokonya guedeeeeee banget. Ibarat aku mau lari-larian di sana tuh lengang banget, gak akan tabrakan sama orang wkwwkwk, karena yaa emang space yang dipunya tuh luas banget.

Banyak banget merek lokal, korea, dan international yang sudah dijual di Female Daily Studio (meski aku berharap merek lokalnya lebih lengkap lagi sih), dan aku nemu satu merek beauty tools yang sering dipakai di drama Korea.

Booth VANAV di Female Daily Studio

Kalo kalian pernah liat Son Ye Jin di Crash Landing On You, atau di Thirty-Nine, ada beberapa scene yang menunjukan Son Ye Jin memakai alat face massage di step terakhir setelah pengaplikasian skincare. Beauty tools yang dipakai Son Ye Jin itu adalah UP6 dari VANAV.

Time Machine; Salah satu best selling


VANAV adalah merek asal Korea dari perusahaan yang bernama Doctors Tech Co,. Ltd. (Www.doctorstech.com), yang memproduksi beauty/medical device. Doctorstech adalah perusahaan alat kecantikan terkemuka yang berkomitmen untuk meremajakan kecantikan natural kulit melalui pengembangan teknologi dan inovasi. Produk best sellingnya di Indonesia adalah Time Machine dan UP6.
UP6; Yang dipakai Son Ye Jin di Crash Landing on You

Namun, aku belum bisa mengulas Time Machine dan UP6, karena yang aku punya sekarang adalah Ray Vanav yang mana dasar teknologinya sebenernya mirip kok dengan Time Machine dan UP6, yakni menggunakan Galvanic Ion.

RAY VANAV

Ray Vanav merupakan beauty device yang paling terjangkau diantara produk Vanav yang lain, namun penggunanya tetap mendapatkan manfaat dasar dari penggunaan beauty device ini. Cara kerjanya mirip seperti Gua Sha Ritual, hanya saja Ray Vanav ini dilengkapi dengan teknologi dan inovasi Galvanic Ion. Dengan menggunakan Ray Vanav untuk face massage, kita bisa mendapatkan manfaat dari lon (+) Galvanic seperti:
1. Merangsang sistem regenerasi kulit.
2. Memperlancar aliran darah.
3. Membuat efek pijat saat digunakan.
4. Memaksimalkan penyerapan kebawah lapisan dermis.

Dalam boks RAY VANAV terdapat; beauty tools/ Ray Vanav, User Guide Book, dan Kartu Garansi

Pada ujung alatnya terbuat dari Titanium berbentuk 3D yang dilengkapi dengan efek getar yang lembut (Micro Vibration). Selain itu, aku juga merasakan efek hangat dari Titaniumnya ketika proses memijat wajah menggunakan Vanav Ray.

Ray Vanav tidak memiliki power on/off melainkan menggunakan sistem automasi, jadi ketika ujung Titaniumnya menempel/ terkena kulit, Vanav Ray secara otomatis menyala dan bergetar. Awalnya kupikir bakal riskan dan sulit menyimpan karena sistem automasinya sangat peka. Namun ternyata, adanya pouch yang telah disediakan di paket boksnya, sangat membantu dalam penyimpanan. Vanav Ray tidak akan bergetar otomatis meski tersentuh tangan atau benda lain, asalkan terlapisi dengan pouch tersebut. Jadi, semakin praktis nih buat dibawa traveling, terlebih lagi beratnya hanya 20 gram saja.
Detail produk Ray Vanav

Terdapat lampu indikator yang akan menyala ketika Ray Vanav bergetar/ on.
 
REVIEW PEMAKAIAN
Aku sudah mencoba produk ini hampir 1 minggu, dan manfaat yang aku rasakan secara instan adalah penyerapan skincare yang lebih optimal. Kulit wajahku terlihat lebih segar dan fresh ketika pagi hari, dan plumpy banget. Semoga aja, dengan aku memakainya secara rutin, aku akan mendapatkan manfaat jangka panjangnya yakni dapat meregenerasi kulit.

Untuk beauty tools dengan harga 800 ribuan, menurutku produk ini layak dicoba, terlebih lagi untuk kaum skinminimalism yg tidak suka layering banyak produk. Setidaknya, skincare mininalisnya bisa diserap kulit lebih optimal lagi, terlebih untuk orang-orang yang memiliki skin concern anti aging.



Comments

  1. Harga nya lumayan, tp patut dicoba nih klo ampuh

    ReplyDelete
  2. It looks good. Thanks for sharing.
    I invite you to visit my last post. Have a good week!

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas responnya :)

Popular Posts